Minggu, 21 Januari 2018 pukul 19.30  KKN Kesehatan Almaata melaksanakan sosialisasi dan curah pendapat Dusun Siaga beserta pembentukanya bertempat di rumah bapak Sarimin RT 25 Gunungpolo Argorejo Sedayu.

Acara mlam ini adalah acara sosialisasi sekaligus curah pendapat mengenai pembentukkan Dusun Siaga Gunungpolo. Acara dihadiri 17 orang perwakilan warga dari unsur RT, Kader, PKK,Pemuda/Karangtaruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Acara pertama pembukaan, yang dibuka oleh pembawa acara Erma.
Acara kedua sambutan dari Dukuh Gunungpolo Bapak Tugiran yang menyampaikan agar masyarakat bisa berpartisipasi dan dengan kerelaanya berkontribusi dalam Dusun Siaga yang akan dibentuk dan dideklarasikan pada hari Minggu, 28 Januari 2018.

Acara yang ketiga acara inti yaitu sosialisasi dusun siaga sekaligus rembug bersama dan curah pendapat oleh ibu Sinayangsih. Kemudian dilanjutkan pembacaan struktur organisasi dan fungsinya. Acara berikutnya adalah pembentukan Pengurus Dusun Siaga yang dipimpin langsung oleh bapak Tugiran selaku Dukuh. Acara berjalan dengan lancar. Acara terakhir penutup.(arthika)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #kknalmaata #praktikkomunitasalmaata #praktikkomunitas #kkn #sedayu #dusunsiaga #desasiaga #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: