Senin.22 januari 2018 Petugas Kesehatan Lingkungan Puskesmas Sedayu II ibu Eni Susanti mengikuti acara Presentasi DPLH(dokumen pengelolaan lingkungan hidup)sebagai persyaratn untuk dpt mengajukan penerbitan IMB bertempat di Aula kantor Basarnas Yogyakarta.

Kantor basarnas yogyakarta yang telah berdiri sejak 2011 hari ini menyelenggarakan presentasi DPLH. Acara ini dihadiri beberapa instansi terkait.
Acara dibuka oleh kepala Basarnas yaitu bapak Supriyono.Llintas Sektor terkait antara lain yakni DLH dengan 4 seksi,  Camat sedayu bapak Fauzan Mu’arifin, Dinas Perhubungan,  BPN, DPU, BPBD, Lurah Argorejo bapak Ngadimin, P3A.
Dokumen ini berisi tentang Pengelolaan Lingkungan di kantor Basarnas terkait dampak dan kemanfaatannya bagi lingkungan sekitar.

Mulai dari tata letak, keamanan peralatan, pengelolaan sampah, limbah B3, Penanganan kebakaran, keberadaan sarana sanitasi. Dan kelestarian lingkungan antara lain dengan biopori. Dengan presentasi ini diharapkan melengkapi dokumen (DPLH) yang harus dipersiapkn dengan usulan usulan dan saran kelengkapan dari lintas sektor terkait.(enisusanti)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #basarnas #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: