Selasa, 23 Januati 2018 jam 13.30 wib Puskwsmas Sedayu II melaksanakan sosialisasi lanjutan PISPK oleh koordinator PISPK ibu Rohani Widiyanti bertempat di Hall Puskesmas Sedayu II.

Hari ini, dilaksanakan Pretest – postest tentang materi PISPK kepada karyawan puskesmas, dimana sudah 4 kali pertemuan sosialisasi /alih informasi PISPK yang sudah disampaikan.

Acara kedua dilaksanakan workshop wawancara antara petugas dengan sasaran keluarga yang akan didata dengan menggunakan Formulir data profil kesehatan keluarga yang disebut FORMULIR PROKESGA, yang diperagakan oleh ibu Wahyu Surya Rhomawati dan ibu Nanik Tejowati.

Workshop ini perlu dilakukan agar para karyawan yang nantinya sebagai petugas pelaksana PISPK benar benar memahami teknis secara detail pendataan PISPK yang akan segera dilaksanakan Puskesmas Sedayu II.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #updateknowledge #alihinformasi #pispk #programindonesiasehatdenganpendekatankeluarga #prokesga #sedayu #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: