Jumat, 26 Januari 2018 jam 09.00 wib di Balai Desa Argorejo dilaksanakan kegiatan rutin Pos Pemulihan Gizi Desa Argorejo oleh Nutritionist ibu Nanik Tejowati dan Bidan Desa Argorejo ibu Natya Ayu Pramudita.

Kegiatan Pos Pemulihan Gizi Desa Argorejo diisi dengan kelas masak. menu kali ini adalah Kugurice.Nasi kukus padat gizi, menu modifikasi biskuit balita. Pengampu kelas masak hari ini adalah Ny Sri Suryanti kader Forkesdes, Bidan Desa Argorejo mbak Natya Ayu dan Nutrisionis ibu Nanik Tejowati dengan peseta yahg hadir 6 balita bersama ibu.dengan kelas masak, pos desa bisa memberikan informasi variasi menu untuk asupan balita salah satunya memodifikasi bidkuit menjadi makanan kudapan lezat bergizi.

Kelas masak juga sekaligus mmperingati Hari Gizi Nasional ke 58 yang jatuh pada hari Kamis kemarin tanggal 25 Januari 2018.
Selain mencicip kudapan kugurice, balita juga membawa pulang menu paket pmt berupa lele, telur, tahu, kacang hijau, gula jawa, buah pear, dan bihun jagung.paket disiapkan oleh warung sembako Agung Kadibeso
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayuii #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #sedayucity #kader #pospemulihangizi #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: