Minggu, 28 Januari 2018 di halaman rumah bapak Sarjimin RT 25 Gunungpolo dilaksanakan acara perpisahan KKN Kesehatan profesi Ners Universitas Almaata Yogyakarta.

Acara perpisahan ini dilaksanakan setelah Deklarasi Dusun Siaga.
Acara diawali dengan Sambutan ketua kelompok B komunitas (KKN Kesehatan) Ari Legono. Mas Ari mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dukuh, tokoh masyarakat ,ibu kader dan semua warga dusun yang selama 2 bulan ini menerima KKN Kesehatan Almaata.Twrimakasih kepada Puskesmas Sedayu II atas bimbingan bimbingannya.

Sambutan kedua perwakilan dari Puskesmas Sedayu II bapak Anton Ferry Daryanto. Bapak Ferry memberikan apresiasi kepada Mahasiawa Almaata yang sudah berkotribusi kesehatan untuk masyarakat Gunungpolo dan berhasil mendeklarasikan Dusun Siaga di dusun ini. Semoga hal ini akan bermanfaat benyak bagi warga Gunungpolo. Baliau juga mengucapkan terimakaaih kepada Bapak Dukuh yang sudah menerima adik adik KKN ini. Terimakasih juga diucapkannya kepada Kampus Almaata yang sudah mengirim mahasiswa ke wilayah kami.
3. Sambutan dari pembimbing akademik bapak Mahfud.
Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada warga gunung polo yang telah memenerima dan membantu mahasiwa univeristas alma ata kurang lebih selama 2 bulan dan meminta maaf kepada warga gunung polo baik dari tingkah laku maupun ucapan kkn selama komunitas.Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Sedayu II yang sudah mendampingi mahasiawa kami.
Sambutan ketiga Dukuh Gunungpolo bapak Tugiran dilanjutkan pemberian kenang kenangan dari Mahasiswa Almaata. Bapak Dukuh mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN Kesehatan yang selama 2 bulan ini menamani warga dalam berkegiatan terutama kesehatan.Dan beliau mengucapkan selamat jalan, dan semoga sukses. Acara selankutnya hiburan dan pembagian doorprice.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #kknkesehatanalmaata #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: