Selasa, 13 Februari 2018 jam 10.30 wib Seksi Promosi dan Kesehatan Masyarakat melaksanakan Bimtek Koordinator Promkes Puskesmas mengenai Kegiatan Pemberdayaan dan Media Promkes di TP UKS Kabuoaten Bantul.

Hadir dalam acara inin semua koordinator Promkes se Kabupaten Bantul.Acara dipandu oleh ibu Dede Kurnia Koordinator Pemberdayaan Seksi Promosi dan Kesehatan Masyarakat.
Sambutan pertama sekaligus memberikan materi adalah Kabid Kesehatan Masyarakat Bapak Bambang Agus Subekti,M.Kes dengan materi Peningkatan Kualitas Manusia Indonesia seperti yang termaktub dalam Nawacipta melalui PISPK dan GERMAS.

Pemateri kedua adalah Kasie Promkesmas ibu Sri Sudewi yang memberikan uraian evaluasi kegiatan promkes selama tahun 2017.
Pemateri ketiga ibu Dede Kurni sebagai koordinator kegiatan Pemberdayaan Masyarakat tentang Agenda Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di tahun 2018, yang diantara kegiatannya adalah Desa Siaga,Posyandu,UKS, dll, dimana untuk TOGA,dimungkinkan Dusun Polaman akan direncanakan untuk Dusun TOGA.
Materi keempat adalah tebtang Agenda Kegiatan Media Promkes oleh ibu Dina. Salah satu agenda nya akan meninjau kegiatan Posyandu di wilayah Puskedmas Sedayu II.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua#promkes #puskesmas #puskesmassedayu2#dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #bimtekpromkes #promosidankesehatanmasyarakat #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: