Rabu, 21 Februari 2018 jam 09.00 wib di Aula Pueksemas Sedayu II Promkes puskesmas memberikan MTE tentang kegiatan kegiatan pemberdayaan masyarakat di wilayah kerja puskesmas kepada mahasiswa KOMUDA(koass muda) blok 22 UMY.

Bapak Jawad membuka acara dan memberikan arahan dan bimbingan tentang kegiatan Komuda yang sudah disiapkan.Dan direncanakan untuk mendatangi kelompok Senam di dusun Sundi Kidul Argorejo Sedayu.

Promkes Puskesmas Sedayu II Bapak Yoyok Prasetyo memberikan sekilas kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di wilayah Puskesmas Sedayu II, Program program inovasi puskesmas, dan kegiatan pendokumentasian semua kegiatan yang akan diikuti para Komuda.

Untuk kegiatan senam yang merupakan kegiatan kesehatan olahraga yang akan diamati dan diikuti mahasiswa komuda. Bapak yoyok menyarankan untuk dilaksanakan kegiatan GERMAS di kelompok senam Sundi Kidul tersebut.Germas yang dimaksud adalah cek kesehatan dan makan buah pisang bersama.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #komudaumy #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: