Selasa, 27 Februari 2018 di rumah ibu Giyat Sengon Karang Argomulyo, ibu ibu kader Argodadi mengikuti acara Focus Group Discussion(FGD) Pengembangan Sentra Industri Pada Kegiatan Pemberdayaan IKM Sentra IKM Jamu Sengon Karang Argomulyo Sedayu Bantul yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perinduatrian Kabupaten Bantul.
Acara dihadiri Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian bapak Ir.Agsumasriyana,msi, Dinas Kesehatan Bantul ibu Ismaryani, Camat Sedayu bapak Drs.Fauzan Mu’arifin, Lurah Desa Argomulyo bapak Bambang Sarwanto, S.Si,Apt. dan Dukuh Sengon Karang bapak Wakijo dan para peserta.

Peserta FGD dari Desa Argodadi 10 orang ; Duwun Cawan 2 orang dan Dusun Dingkikan 8 orang.

Acara dibuka oleh Camat Sedayu Bapak Fauzan Mu’arifin
Rencana bapak camat akan dibuat jarigan wisata untuk setiap industri dan pemanfaatan lahan jamu.Sehingga setiap wisata bisa mampir ke setiap sentra industri di wilayah Sedayu.

Sambutan kedua oleh bapak Ir.Agsumasriyana,msi Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian.

Sambutan ketiga sekaligus pemateri adalah ibu ismaryani dari Dinkes Kabupaten Bantul.Menyampaikan cara pembuatan obat tradisional yang baik. Baliau juga berpesan untuk Jamu tidak boleh dicampuri dengan paracetamol.(ngatini)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #lansia #argodadi #brongkol #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: