Rabu, 7 Maret 2018 di ruang Seksi Promosi Dan Kesehatan Masyarakat Dinkes Bantul dilaksanakan Diskusi Program Jemparingan Tim Promkes Puskesmas Sedayu II dengan Seksi PromKesMas Dinkes.

Hadir dalam diskusi ini Tim Promkes Puskesmas Sedayu II bapak Yoyok Prasetyo dan Wahyu Surya Rhomawati bertemu dengan ibu Sri Sudewi Kasie Promosi dan Kesehatan Masyarakat, ibu Dina, Winda, Heri, Dede. Diskusi berlangsung santai. Kegiatan ini berkaitan dengan ditunjukknya Posyandu di wilayah Puskesmas Sedayu II untuk lokasi acara JEMPARINGAN Dinkes Bantul.
Jemparingan adalah Program Televisi Feature Variety Show yang menyajikan tayangan Narasumber bertemu warga secara langsung (keliling wilayah DIY) dengan pilihan kegiatan berupa dialog, aksi bersama masyarakat baik itu kuis, game maupun menampilkan musik dan budaya lokal,
Jemparingan tahun ini telah memilih kegiatan dan lokasinya di Sedayu dengan menampilkan kegiatan POSYANDU.
Trim promkes Puskesmas Sedayu II mengajukan Posyandu Balita Kuncup Harapan Polaman Argorejo Sedayu.
Materi Diskusi adalah membahas Skrip Naskah adegan Jemparingan. Ada 3 Sesi pengambilan adegan. Materi disusun dengan curah pendapat masing masing peserta Diskusi.

Materi berlanjut kepada penentuan waktu pengambilan Gambar Kegiatan Jemparingan. Dan ditentukan pada hari Senin, 9 April 2018. Dan pada waktu sebelumnya akan ada 2 kegiatan pesriapan dimana Ti Dinkes akan mengunjungi lokasi Posyandu. Acara selesai pada jam 11.30 wib.(yoyok)
#kes@sedayudua #promkessedayudua #promkes #puskesmas #puskesmassedayu2 #dinkesbantul #kabupatenbantul #sedayu #jemparingan #posyandu #kemenkesri #kemenkes

Kategori: Berita

Silakan Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: