Visi dan Misi

VISI :

Mitra Utama Masyarakat Menuju Sewon Sehat

MISI :

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang merata dan profesional
  2. Mendorong kemandirian masyarakat untuk menciptakan budaya dan lingkungan yang sehat

TUJUAN :

  1. Pemenuhan pelayanan kesehatan yang berkualitas secara menyeluruh, terpadu, berkelanjutan dan terjangkau bagi seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat
  2. Terselenggaranya kegiatan pemberdayaan masyarakat bersama lintas sektor terkait baik pemerintah maupun swasta dalam:
    1. Penerapan PHBS dalam setiap sendi kehidupan mayarakat
    2. Peningkatan upaya kesehatan bersumber daya masyarakat
    3. Peningkatan kualitas lingkungan yang sehat

TATA NILAI :

  1. Profesional
    1. Sesuai dengan tupoksi pada setiap tenaga kesehatan
    2. Sesuai dengan prosedur yang ditetapkan
    3. Bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme
    4. Transparan
    5. Akuntabel
  2. Efektif dan Efisien
    Menghasilkan manfaat yang sebesar-besarnya untuk mewujudkan pembangunan kesehatan sesuai target yang diterapkan
  3. Terpadu
    Melibatkan peran lintas program, lintas sektor dan masyarakat

BUDAYA KERJA:

  1. Semangat : Disiplin, optimis, berpikir positif dalam suasana kebersamaan
  2. Empati : Tercipta kedekatan dan kepercayaan sehingga terwujud kepuasan pasien
  3. Jujur : Terbuka baik ucapan dan sikap berdasar aturan
  4. Ikhlas : Sabar tanpa ego pribadi berdasar aturan
  5. Waspada : Sesuai prosedur bagi pasien, instansi maupun diri sendiri
  6. Adil : Bijak sesuai aturan

MOTTO :

Sehat masyarakatku, Prima Pelayananku

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *